Lagi, Anggota TNI Menjadi Korban Begal Saat Gowes

Berita

Jakarta. Seorang anggota TNI kembali menjadi korban begal saat bersepeda di kawasan Bintato, Tangerang Selatan.

“Korban Kolonel RG. Yang bertugas di Mabes TNI,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (15/11/2020).

Aksi begal yang menimpa seorang anggota TNI itu, kata Yusri, dilakukan pada Sabtu (14/11/2020) sekitar pukul 07.45 WIB. Peristiwa ini terjadi di depan RSPI Bintaro, Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Yusri menjelaskan, Kolonel RG saat itu tengah menggowes sepeda di seputaran Bintaro. Ketika melintas di di depan RSPI Bintaro, korban tiba-tiba dipeper oleh para pelaku.

“Dua orang pelaku mengendarai sepeda motor dari arah belakang, lalu kemudian pelaku mengambil paksa barang-barang milik korban yang berada di saku belakang korban,” tuturnya.

Akibat ditarik pelaku, korban saat itu kehilangan keseimbangan dan terjatuh hingga pingsan. Barang-barang korban diambil oleh para pelaku, yang langsung melarikan diri.

“Korban terjatuh hingga tidak sadarkan diri dan para pelaku langsung melarikan diri. Korban kemudian ditolong oleh pesepeda lain dan sekuriti ke RSPI untuk pengobatan lebih lanjut,” ucapnya.

“Rencana tindak lanjut kita mengecek CCTV, melakukan penyelidikan dan mengarahkan korban untuk membuat laporan,” sambungnya.

Sebelumnya kejadian ini, seorang perwira TNI Kolonel Marinir (Mar) Pangestu Widiatmoko menjadi korban begal sepeda saat bersepeda di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *