Laka Lantas KA 452 Penataran Blitar-Surabaya Sebabkan Mobil Terseret Sejauh 50 Meter

Berita Peristiwa Road Safety

BLITAR – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) Kereta Api KA 452 Penataran dengan tujuan Blitar – Surabaya Minggu, 15 November 2020 siang ini pukul 11.15 WIB.

Tragedi ini menyebabkan mobil terseret sejauh 50 meter hingga badan mobil hancur tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Terdapat 1 korban jiwa tewas ditempat Saat Tim Media Blitar menghubungi saksi mata di lokasi kejadian bernama Charos.

“Korban tewas tidak lain adalah penumpang yang berada di mobil yang terseret arus lintasan rel Kereta Api,” kata Carlos sanksi mata di tempat.

Tragedi laka lantas Kereta Api 452 Penataran – Surabaya ini disebabkan karena mobil yang dikendarai korban berusaha menerobos palang pintu pembatas rel Kereta Api.

Lokasi kejadian laka lantas ini di Jalan Petak Garum – Talun Kabupaten Blitar yang berangkat dari stasiun Kota Blitar.

Tragedi laka lantas Kereta Api 452 Penataran – Surabaya yang berangkat dari stasiun Kota Blitar ini hanya berselang 15 menit dari stasiun.

Cek Lengkapnya di Sini

Baca Juga: Mengejutkan! Kelompok Peretas Rusia dan Korea Utara Targetkan Organisasi Penelitian Covid-19

Imbas dari tragedi laka lantas Kereta Api 452 Penataran – Surabaya jadwal pemberangkatan yang menuju atau hadir ke Kota Blitar terhenti sementar waktu.

Diketahui pihak Polisi setempat sudah menangani tragedi ini dan segera mengevakuasi korban yakni penumpang di dalam mobil tersebut.

Tidak sedikit yang berdatangan melihat tragedi laka lantas Kereta Api 452 Penataran – Surabaya yang sebabkan mobil terseret hingga 50 meter.

Diketahui pihak polisi kesulitan mengevakuasi korban lantaran korban tewas berada di dalam mobil dalam keadan terseret oleh Kereta Api.

“Mobil yang terseret kini dalam kondisi mengenaskan hancur hampir setengah badan mobil remek,” kata Charos saksi mata di lokasi.

Sejauh ini belum dapat dipastikan jadwal kehadiran Kereta Api 452 Penataran sampai di tujuan yakni Kota Surabaya.

Dihimbau untuk masyarakat tidak panik dan tetap waspada mematuhi disiplin lalu lintas di manapun berada. Hal ini menjadi pelajaran bagi masyarakat untuk tetap patuh dan tidak melawan arus lalu lintas Kereta Api misalnya.

Diketahui hingga pukul 12.05 Kereta Api KA Penataran dengan jurusan Surabaya sudah pelan-pelan melanjutkan perjalanannya. (Red-RS)

Repost blitar.pikiran-rakyat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *