Laka Lantas Tewaskan 1 Orang di Gunung Mas

Peristiwa

Gunung Mas, Kalteng – Jalanan raya kembali memakan korban jiwa. Kali ini kecelakaan lantas terjadi di Ruas Jalan Perintis tepatnya di depan Puskesmas Tewah Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Kalteng. Kamis (8/10/2020) pukul 18.30 WIB.

Kapolres Gumas Polda Kalteng , AKBP Rudi Asriman, melalui Kasatlantas AKP Rikky Operiady, menerangkan bahwa kejadian bermula sepeda motor Yamaha Jupiter MX nopol KH 6199 H yang dikendarai oleh Sdra. Yuntra dan penumpangnya Sdra. Andri melaju dari arah Kuala Kurun menuju Kecamatan Kahut kemudian pada saat di tikungan dari arah berlawanan datang Sepeda Motor Suzuki Smash nopol KH 6091 AO yang dikemudikan oleh Sdr. Geri dan penumpangnya Sdra. Neldi dengan kecepatan tinggi.

“Kejadian tersebut mengakibatkan Sdr. Geri Meninggal Dunia di tempat dan 2 mengalami luka berat serta 1 orang mengalami luka rungan kemudian langsung dilakukan evakuasi penanganan ke Puskesmas Tewah.” ungkap Kasatlantas.

Kasat Lantas juga menambahkan, factor utama penyebab kecelakaan diduga karena kurang hati-hatinya kedua pengendara sepeda motor. Selain itu, Tempat Kejadian berada ditikungan dan Jalan agak gelap.

“Penerangan jalan kurang dan sepeda motor melaju kencang, dengan keadaan ini Motor tak bisa menghindar. Kecelakaan itu mengakibatkan pengendara motor terpental, Motor yang dikendarainya juga ringsek dan Barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Gunmas,” tutupnya.

sumber ntmcpolri.info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *