Lakalantas Maut di Pasawaran, Motor Hantam Mobil Tangki Pertamina 8000 Liter

Peristiwa

Bandar Lampung – Tio Anugrah (16) adalah salah satu dari dua orang yang selamat dalam lakalantas maut yang terjadi di jalur wisata, Jalan Raya Way Ratai, Desa Kephong Jaya, Padang Cermin, Pesawaran, Selasa (29/9/2020). Saat ini korban sudah ditangani di bangsal Kemuning RSUDAM.

Motor yang dikendarai Tio dan rekannya, Muhammad Rizki Herdianto, menabrak mobil tangki Pertamina 8.000 liter hingga mengalami rusak parah.

Muhammad Rizki Herdianto sendiri nampaknya masih beruntung, pasalnya ia hanya mengalami patah bahu dan kaki kanan tanpa ada pendarahan serius.

Berbeda dengan Tio yang mengalami pendarahan serius di bagian kaki kanan hingga terpaksa diberi alat bantu pernapasan.

Dengan muka memar tak beraturan, Muhammad Rizki Herdianto pun bercerita peristiwa nahas yang menimpanya bersama Tio siang tadi.

Rizki Herdianto menuturkan, kecelakaan terjadi setelah ia pulang sekolah dari Way Ratai menuju Padang Cermin. Dia mengendarai motor Vega dengan membonceng Tio

Rizki mengaku bahwa dia memacu motor Yamaha Vixion bersama rekannya, Rohimi (16) yang mengendarai Yamaha Vega BE 6681 BD.

Rizki Herdianto menuturkan, bahwa ia berkendara bersama Tio dan berada di belakang kendaraan milik kedua rekannya yang meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Kejadian itu pas di tikungan, nah teman saya yang mati itu terus gas,” ungkap Rizki dikutip dari lampung tribunnews.com.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *