Laki-Laki Tanpa Identitas Tewas Disambar Kereta di Kalten

Berita

Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di samping perlintasan KA KM 129+09 Dukuh Kwiran, Desa Jambu Kulon Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Jawa tengah.

Menurut keterangan saksi Erik Haryono (penjaga palang kereta api) Kejadian tersebut terjadi saat itu Kereta Api Pramex No. KA 369 berjalan dari arah Solo menuju Yogja dan korban berjalan dari arah Yogja menuju Solo.

Korban yang tanpa identitas tersebut mau menyeberang rel Kereta Api, namun naas bagi korban jarak Kereta Api sudah dekat dan menyempet akhirnya korban terpental ke pinggir dan meninggal dunia di TKP.


Polsek Ceper bersama Tim Inafis Polres Klaten mendatangi TKP laka kereta api dan langsung melakukan identifikasi korban dan membawa jenasah ke RSUP Soeradji Tirtonegoro.


Ditempat terpisah Kapolsek Ceper IPTU Sarwiyono membenarkan kejadian tersebut. Kapolsek menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu berhati-hati saat akan melintas rel kereta api tidak berpalang pintu, karena sangat berbahaya dan bisa-bisa nyawa taruhanya.

” Saat akan melintas rel Kereta api, hendaknya tengok kanan dan kiri. Apabila aman baru melintas”, pesan Kapolsek Ceper (14/12/20).

sumber : tribratanews.klaten.jateng.polri.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *