Lalu lintas Tol Jakarta-Cikampek Naik 51,6 Persen pada Libur Panjang

Berita Road Safety

CIKAMPEk – Arus lalu lintas di jalan Tol Jakarta-Cikampek arah timur meningkat 51,6 persen memasuki musim libur 28 Oktober hingga 1 November 2020.

Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero), Dwimawan Heru, dalam siaran pers yang diterima di Karawang, Rabu, mengatakan total kendaraan yang meninggalkan Jakarta menuju arah timur sebanyak 73.201 kendaraan atau naik 51,6 persen dari lalu lintas normal.

Ia mengatakan, untuk jumlah kendaraan yang meninggalkan Jakarta melewati Gerbang Tol Cikampek Utama sebanyak 41.143 kendaraan atau naik 63,6 persen dari arus lalu lintas normal.

Kemudian kendaraan yang meninggalkan Jakarta melewati Gerbang Tol Kalihurip Utama 1 sebanyak 32.058 kendaraan atau naik 38,5 persen dari lalu lintas normal.

Sesuai dengan data kendaraan yang meninggalkan Jakarta melewati Gerbang Tol Cikampek Utama dan Kalihurip Utama 1, maka total kendaraan yang meninggalkan Jakarta melewati arah Timur sebanyak 73.201 kendaraan atau naik 51,6 persen dari lalu lintas normal.

Sedangkan untuk kendaraan yang meninggalkan Jakarta melewati arah Barat atau melalui Gerbang Tol Cikupa Jalan Tol Tangerang-Merak sebanyak 41.984 kendaraan atau naik 4,9 persen dari lalu lintas normal.

Kemudian kendaraan yang meninggalkan Jakarta melewati arah Selatan atau melalui Gerbang Tol Ciawi melewati jalan Tol Jagorawi sebanyak 32.763 kendaraan, atau naik 14,1 persen dari lalu lintas normal. (Red-RS)

Repost jabar.antaranews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *