Licin Akibat Tanah Merah, Polsek Cileungsi Bersihkan Jalan Raya Narogong Bogor

Berita Keselamatan 2020

Bogor. Ceceran tanah merah dari hasil galian di Jalan Raya Narogong, mengakibatkan jalan licin dan sering kali membahayakan pengguna jalan terutama saat hujan mengguyur. Untuk mengantisipasi kecelakaan Polsek Cileungsi melakukan bersih-bersih akibat ceceran tanah tersebut.

Kapolsek Cileungsi AKP Benny Cahyadi mengatakan, pada musim hujan perlu ada kewaspadaan dari masyarakat dalam berkendara motor di jalan. Apalagi jika ada gangguan seperti ceceran tanah merah yang membahayakan dan bisa mengakibatkan kecelakaan.

“Berkat laporan masyarakat di sepanjang Jalan Raya Narogong merupakan jalan utama dipenuhi ceceran tanah merah dari truk galian tanah di sekitar lokasi. Hal ini dapat membahayakan pengendara motor jika hujan bisa mengakibatkan laka lantas, ” ujarnya didampingi Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita kepada Poskota, Kamis (5/11) sore.

Untuk itu anggota turun sekaligus menggunakan alat yang dibutuhkan untuk melakukan pembersihan di sepanjang Jalan Raya Narogong.

“Anggota kita dibantu dengan masyarakat sekitar turun langsung membersihkan ceceran tanah di jalan membahayakan pengendara motor, ” paparnya.

“Dalam pembersihan kita juga mengamankan satu unit eskavator dan dua truk diduga ilegal yang digunakan untuk melakukan pengalihan lahan di sekitar lokasi. ” tambahnya

sumber poskota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *