Lomba Tiktok Challenge Bertema Lalu Lintas

Berita Road Safety

Bima Kota, NTB – Sambut Operasi Zebra Rinjani 2020, Sat Lantas Polres Bima Kota melaksanakan Lomba Tiktok Challenge yang dibuka bagi masyarakat untuk bisa berpartisipasi di dalamnya.

Lomba tiktok challenge ini dimaksudkan untuk menarik perhatian masyarakat untuk lebih mengetahui tentang operasi zebra yang akan dilaksanakan oleh polres Bima kota.

Operasi zebra rinjani 2020 ini sendiri akan mulai di berlakukan pada tanggal 26 Oktober s/d 08 November dengan tujuan utama adalah dalam rangka menciptakan masyarakat yang patuh berlalu lintas di tengah wabah pendemi covid-19 ini.

Tiktok chalenge ini diharapkan bisa diikuti oleh masyarakat dengan berbagai kalangan dengan tujuan untuk menciptakan masyarakat yang mengerti aturan berlalu lintas dikarenakan dalam syarat tiktok challenge tersebut bertemakan Lalu Lintas.

Dalam lomba tiktok ini juga disiapkan oleh polres Bima Kota hadiah sebesar Rp. 1.500.000 yang akan diberikan kepada pemenang lomba ini.

“Kami mengadakan lomba tiktok challenge bertemakan lalu lintas yang bisa diikuti oleh segala kalangan masyarakat, dengan tujuan agar masyarakat bisa mengerti dan paham akan pelaksanaan aturan lalu lintas di kehidupan sehari-hari,” ucap kasat lantas Polres Bima Kota IPTU Risqi Ardian Eka Kurniawan, S.T.K.

sumber http://tribratanews.ntb.polri.go.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *