Mall Didatangi Tim Satlantas Polres Grobogan, Imbau Prokes kepada Pengunjung

Berita

Grobogan, Jateng – Upaya mencegah penyebaran virus di masa pademi ini, di Grobogan terus dilakukan baik oleh Polres Grobogan, satu regu Satlantas Polres Grobogan yang dipimpin Ipda Setyo Budi memantau sekaligus mensosialisasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak pada pengunjung di salah satu Swalayan di Purwodadi Minggu (29/11/2020).

Mereka memberikan himbauan pencegahan Covid-19 pada warga masyarakat pengunjung swalayan toserba Kadipaten sekaligus Sosialisasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak agar masyarakat bisa terhindar dari wabah penyebaran Covid-19.

“Kegianan tersebut berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian COVID-19 (Corona Virus Disease 19),”Kata Kanit Turjawali Ipda Setyo Budi.

Ditambahkan dengan tertib Tiga M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak itu menjadi salah satu bentuk cara memutus mata rantai virus Covid-19.

“Tadi kami menemui beberapa pengunjung swalayan, yang membawa anak – anak yang membawa masker namun tidak digunakan secara benar, selanjutnya kami lakukan himbauan untuk memakai dengan benar karena di Swalayan merupakan lokasi yang tertutup dan ber AC sehingga rawan penyebaran Covid – 19,” kata Ipda Setyo Budi.

Selain himbauan pada pengunjung, Kanit turjawali juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada Karyawan Swalayan agar selalu menyalakan CCTV guna membantu pengawasan keamanan tidak lupa juga menghimbau agar Swalayan menerapkan aturan protokol kesehatan.

sumber ntmc.polri.info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *