Medan Sulit Tak Halangi Pendistribusian Logistik Pilkada di Tanah Laut

Berita

Tanah Laut, Kalsel – Pilkada Serentak tahun 2020 di wilayah Kabupaten Tanah Laut (Tala) diikuti juga oleh daerah terpencil lainnya yakni Desa Salaman dan Desa Riam Adungan Kecamatan Kintap.

Untuk menuju Desa Salaman dan Desa Riam Adungan, harus menggunakan akses jalan perusahaan yang di beberapa titiknya mengalami kerusakan sehingga hanya mobil tertentu seperti double gardan yang bisa masuk menuju Desa tersebut apalagi kondisi cuaca hujan yang menyebabkan jalan licin dan berlumpur.

Anggota Polsek Kintap Polres Tala Polda Kalsel bersama dengan Koramil, PPK dan Panwascam Kintap bersama-sama bahu-membahu mencari solusi untuk mendistribusikan kotak suara untuk 2 Desa tersebut.

Logistik Pilkada tersebut harus sampai ke dua Desa tersebut agar semua warga negara yang memiliki hak pilih mempunyai hak yang sama untuk memilih pemimpin Kalimantan Selatan mendatang.

Walaupun Medan berat dapat diatasi dengan kebersamaan semua pihak, untuk suksesnya Pilkada 2020.

Kapolsek Kintap Iptu Agus Adi Apriyoga, S.I.K, M.H mengatakan bahwa “Kami siap mengamankan dan mensukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel tahun 2020, dengan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk mengatasi segala gangguan dan hambatan dalam suksesnya Pilkada 2020. Bersama Kita Bisa,” ujar Kapolsek, Selasa (8/12/2020).

sumber divisihumaspolri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *