Melalui Radio Swadesi FM, Satlantas Polres Jepara Sosialisasikan Operasi Patuh Candi 2020

Berita

Anggota Satlantas Polres Jepara melalui Media Elektronik Siaran Radio SWADESI FM Jepara melakukan sosialisasi kepada masyarakat khususnya Kabupaten Jepara.

Kegiatan ini dalam rangka mendukung Operasi Patuh Candi 2020 meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang kamseltibcarlantas serta mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya penanggulangan penyebaran virus Covid-19/Corona pada masa adaptasi kebiasaan baru di wilayah Kab. Jepara.

Kanit dikyasa Satlantas Polres Jepara Ipda Rusiyanto mewakili Kasatlantas AKP Hari Condro Ribowo, SH., SIK., MH mengatakan bahwa sosialisasi kepada pendengar radio Swadesi Jepara dalam rangka Pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2020.

Selain itu juga mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya penanggulangan penyebaran wabah virus Corona/covid-19 pada masa adaptasi kebiasaan baru.

Dengan sosialisasi ini diharapkan masyarakat memahami dan mengerti bahwa Polres Jepara saat ini melaksanakan Operasi Patuh Candi 2020 dari tanggal 23 Juli s/d. 5 Agustus 2020 dalam rangka cipta kondisi kamseltibcarlantas pasca Hari Raya Idul Adha tahun 2020 di tengah mewabahnya virus corona/covid-19 pada masa adaptasi kebiasaan baru.

Diharapkan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan baik dengan sabun maupun hand sanitizer.

sumber : tribratanews.polda.jateng.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *