Meminimalisir Kejadian Laka lantas di Jalan, Anggota Polsek Gandusari Polres Blitar Rutin Laksanakan Giat Pengaturan Pagi

Berita Road Safety

Untuk meminimalisir kejadian laka lantas di wilayah, Polsek Gandusari Polres Blitar melaksanakan kegiatan rutin pengaturan pagi atau juga sering disebut Pos Pagi. Sebanyak 2 titik petugas jaga Polsek rutin setiap pagi dimulai jam 06.00 sampai dengan jam 07.00 melaksanakan pengaturan pos pagi.

Pelaksanaan pos pagi yakni di simpang 4 utara Polsek dan simpang 3 selatan Koramil Gandusari. Selain meminimalisir kejadian laka lantas petugas juga akan menegur pengendara jika diketahui tata cara berkendara tidak sesuai aturan.

Kapolsek Gandusari Iptu Tri Wahyudi menyampaikan, “pos pagi adalah tanggung jawab rutin bagi anggota jaga Polsek. Jadwal pelaksanaannya sudah diatur, namun yang sedianya sesuai jadwal sebanyak 4 titik di musim pandemi kali ini kegiatan terpangkas 2 titik, karena 2 titik merupakan jalan depan sekolah SMP dan Mts yang sementara saat ini para siswanya masih libur. (red-RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *