Menjamin Rasa Aman Kepada Pengguna Jalan, Sat Lantas Polres Lotim Lakukan Strong Poin

Berita

Kegiatan Strong poin atau yang sering disebut rawan pagi tentunya merupakan hal wajib yang dilakukan oleh Personel Polri terlebih lagi Anggota Satuan Lalulintas, Kali ini Lantas Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Timur AKP Putu Gede Caka Pratyaksa Ratsuko,S.I.K  menggunakan sepeda dayung melakukan pengecekan terhadap seluruh anggota yang melaksanakan giat rawan pagi  Selasa 29/9//20.

Kegiatan rawan pagi ini bertujuan  membantu seluruh lapisan masyarakat agar arus lalu lintas lancar, tidak terjadinya kemacetan ataupun kecelakaan serta membantu masyarakat  penyebrang jalan.

Dengan semangat Kasat Lantas bersama KBO Lantas, Kanit Laka dan Anggota lainya mendayung sepeda sembari menyemangati anggota Dan Kasat Lantas Polres Lotim (Baru bertugas di Polres Lotim satu bulan dan sebelumnya sebagai Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat)  menilai hal yang dilakukan nya selain pelaksanaan tugas juga dapat menunjang kesehatan untuk meningkatkan Imunitas tubuh di Masa Pendemik,“ ungkapnya.

“Alhamdulillah giat strong poin selalu berjalan dengan maksimal, dan dapat membantu kelancaran aktifitas masyarakat Lombok Timur khususnya Kota Selong  di pagi hari.” jelas Putu Gede Caka.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas berharap dengan adanya kegiatan Strong Poin yang dilakukan oleh Sat  Lantas Polres lotim, pengendara lebih merasakan kehadiran Polri di tengah – tengah Masyarakat tutupnya.

sumber http://tribratanews.ntb.polri.go.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *