Menjelang Masa Purna Tugas, Kapolda Sulut Ciptakan Album Damailah Negeriku

Berita

Di tengah pandemi covid-19, jalinan komunikasi dan keakraban antara pejabat Forkopimda di Sulawesi Utara terus dibangun.

Kali ini, usai melakukan olah raga bersepeda bersama menyusuri jalan tol Manado-Bitung, seluruh Forkopimda Sulawesi Utara melaksanakan jamuan makan siang bersama di loby Mapolda Sulut, Sabtu (15/8/2020).

Kegiatan makan siang tersebut merupakan inisiatif Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa sekaligus merupakan ajang memperkenalkan album lagu Kapolda berjudul ‘Cintaku Negeriku Damai Bersamamu’.

“Tadi, hampir semua pada lelah bersepeda, agenda sekarang makan siang. Saat ini sekaligus saya akan memperkenalkan beberapa lagu dan ini sebagian besar menghiasi masa-masa dimana kedinasan saya,” ujar Kapolda.

Menurut Kapolda, album Damailah Negeriku banyak bercerita saat mengawali tugasnya di Papua, Jawa, Medan dan Manado.

“Seseorang dalam mengakhiri masa dinasnya seperti biasa meninggalkan tulisan, namun kali ini saya persembahkan album khusus saat saya meninggalkan Sulawesi Utara,” kata mantan Kakorlantas Polri ini.

Sementara itu Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengatakan selama Irjen Pol Royke Lumowa menjadi Kapolda, suasana aman dan nyaman sudah tercipta dengan baik di Sulut.

“Sekitar 6 bulan bersama, saya sangat merasakan suasana aman dan nyaman, sehingga kedepannya kita berharap Pak Royke kembali lagi ke Sulawesi Utara,” ujar Gubernur.

Kegiatan yang digelar di lobi Mapolda Sulut yang baru direhab itu, dihadiri seluruh Forkopimda Sulut diantaranya Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen Santos G. Matondang, Danlantamal VIII, Danlanudsri, Kabakamla, Kepala BNNP, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Yadi Suryadinata, para PJU Polda dan Ketua Bhayangkari Sulut bersama Pengurus. (***)

sumber http://tribratanewspoldasulawesiutara.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *