Minibus Terbalik di KM 16 Tol Jagorawi, 5 Penumpang Terluka

Peristiwa

Kecelakaan tunggal dialami minibus Daihatsu Xenia F 1169 UK di Tol Jagorawi, tepatnya di Cimanggis KM 16 arah Cawang. Dalam kejadian itu, sebanyak lima orang penumpang mengalami luka-luka saat kecelakaan tersebut.

Kapolsek Cimanggis, AKP Agus Choeron menjelaskan, kecelakaan itu terjadi pada pukul 06.25 WIB tadi pagi. “Diduga penyebab kecelakaan karena kurang antisipasi jarak aman,” kata Agus Choeron, Minggu (4/10/2020).

Kepala Unit Laka Lantas Polres Metro Depok, AKP Rasman menambahkan, dugaan sementara kecelakaan tersebut karena sopir yang mengantuk. “Kecelakaan diduga mengantuk, anggota masih di lapangan,” tambahnya.

Sementara itu, Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad, Irra Susiyanti menambahkan, pengendara diduga hilang kendali saat berada di jalur 2. Kendaraan yang bersangkutan hilang kendali dan menabrak kendaraan lain di depannya.

Mobil itu lalu terbalik, sedangkan kendaraan yang ditabraknya tetap melanjutkan perjalanan.“Kendaraan di depannya tetap melanjutkan perjalanan. Korban lima orang, langsung dilarikan ke RS Meilia, Polri dan Bina Husada,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *