Mobil HRV Tabrak Mobilio, 1 Orang Tewas

Berita Peristiwa

Jakarta. Kecelakaan lalu lintas melibatkan 2 mobil terjadi di Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dini hari tadi. Kecelakaan itu menewaskan 1 orang.

“Kecelakaan lalu lintas di Jalan Brawijaya Raya tepatnya di perempatan Lavontin Wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Senin (21/12), sekira pukul 02.00 WIB,” ujar Panit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan Iptu Mulyadi melalui keterangan tertulis, Senin (21/12/2020).

Kejadian bermula ketika mobil Honda HRV yang dikendarai YSR (23) melaju dari arah utara menuju selatan di Jalan Brawijaya. Ketika sampai di perempatan, HRV tersebut menghantam mobil Honda Mobilio yang diisi oleh CDP (27) dan KNH (25).

Akibatnya, CDP selaku pengendara Mobilio mengalami luka berat. KNH yang menumpang Mobilio juga mengalami luka pada kepala, dagu, mulut, dan kaki kanan lecet memar.

Sementara itu, pengendara mobil HRV mengalami luka memar pada perut. CDP yang mengalami luka berat pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Sayang, dalam perjalanan ke rumah sakit, CDP meninggal dunia.

“Pengemudi kendaraan Honda Mobilio mengalami luka berat, selanjutnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke RS Fatmawati,” tuturnya.

sumber detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *