Mobilio Melaju Kencang Keluar Jalur Hantam Xpander, 4 Orang Tewas

Peristiwa

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Magelang, di ruas Mlati, Sleman, Sabtu (3/10/2020). Dalam kecelakaan itu, dua kendaraan roda empat bertabrakan hingga kondisinya hancur, dan menewaskan 4 orang.

Kecelakaan terjadi tepatnya di Jalan Magelang Km 7,8, Mlati, Sleman. Menurut Kapolsek Mlati Kompol Hariyanta, insiden terjadi pada sekitar pukul 06.00 WIB, tak jauh dari pos polisi di utara lokasi kejadian.

Kecelakaan terjadi antara mobil Honda Mobilio dari arah utara dan Mitsubishi Xpander dari arah selatan.

Kompol Hariyanta menegaskan saat itu Honda Mobilio dari arah utara saat itu melaju dengan kecepatan tinggi. Lantas tiba-tiba Mobilio melompat jalur, setelah menghantam divider, pembatas jalan, dan masuk ke jalur yang dari arah selatan.

Bertepatan dengan itu, datang Mitsubishi Xpander dari selatan. Maka kecelakaann adu banteng tak terhindarkan, Honda Mobilio yang terlempar ke jalurnya lagi, kondisinya langsung remuk.

Terjadinya benturan keras antara kedua mobil tersebut lantas mengeluarkan suara sangat keras mengagetkan warga sekitar. Aparat yang berjaga di pos polisi dekat lokasi kejadian pun segera datang dan memberikan pertolongan.

Dari tujuh orang yang berada di dalam Honda Mobilio, empat di antaranya tewas di tempat.

pengemudi mobil Mitsubishi Xpander mengalami luka. Korban selamat, baik dari mobil Honda Mobilio maupun Mitsubishi Xpander, dibawa ke RSUD Sleman dan RSA UGM.

sumber ntmcpolri.info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *