Motor Tabrak Pejalan Kaki, Polsek Tabukan Tengah Olah TKP Lakalantas di Tariang Baru

Berita Peristiwa

Kepulauan Sangihe. Pasca kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor kontra pejalan kaki, Polsek Tabukan Tengah langsung melakukan olah TKP di Jalan Raya Kampung Tariang Baru, Tabukan Tengah, Sangihe, Jum’at (04/12/2020) siang.

Informasi diperoleh menyebutkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.00 WITA. Bermula ketika AM (14), mengendarai sepeda motor bernomor polisi DB 6279 FT saat pulang sekolah, bersama beberapa temannya.

Saat itu AM berada di posisi paling belakang, dan berusaha mendahului beberapa sepeda motor di depannya. Dalam waktu bersamaan, datang sepeda motor dari arah berlawanan.

AM menghindar dan kembali ke sisi kiri hingga menabrak seorang wanita lanjut usia, Netri Barumalang (67) yang saat itu berada di sebelah kiri jalan.

Sepeda motor lalu menabrak pagar rumah warga, sedangkan korban tergeletak di tepi jalan dengan kondisi mengalami patah kaki kanan.

Warga sekitar langsung membawa korban ke Rumah Sakit Liung Kendage Tahuna untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasubbag Humas Polres Kepulauan Sangihe membenarkan adanya kejadian tersebut. “Polsek Tabukan Tengah sudah melakukan olah TKP, mengumpulkan keterangan saksi serta mengamankan barang bukti. Kejadian ini dalam penanganan lebih lanjut,” tandasnya.

sumber tribratanews sulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *