Motor Tabrak Truk Tronton di Bogor, Satu Orang Tewas

Berita Road Safety

BOGOR – Dua pemotor menabrak truk pengangkut air mineral di Jalan Raya Bogor-Sukabumi, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Senin (9/11/2020). Salah satu diantaranya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Menurut warga sekitar Alif Awaluddin peristiwa itu terjadi sekira pukul 18.30 WIB. Saat itu, dua korban yakni Ary Firmansyah (30) dan satu orang yang belum diketahui identitasnya berboncengan dengan motor Honda Scopy bernomor polisi F 6022 NI melaju kencang dari arah Ciawi menuju Sukabumi.

Tiba-tiba, terdengar suara benturan keras dari arah jalan raya. Setelah dilihat, motor tersebut rupanya menabrak bagian belakang truk tronton bernomor polisi F 9265 FF yang tengah terpakir dibahu jalan.

“Kaget, pas dlihat sudah ada motor yang nabrak truk lagi parkir,” kata Alif, kepada wartawan.

Motor korban terlihat masuk ke kolong truk tronton dan mengalami kerusakan parah. Sedangkan kedua korban, dalam kondisi tidak bergerak dengan darah yang bercucuran masih berada di atas motor.

“Kalau sopir (truk) lagi solat tadi,” jelasnya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Bogor Iptu Dicky Pranata membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Salah satu korban yakni Ary Firmansyah meninggal di lokasi kejadian dan sudah dibawa ke RSUD Ciawi.

“Meninggal satu orang, luka berat satu orang. (Penyebab) masih dalam penyelidikan,” singkat Dicky, dikonfirmasi. (Red-RS)

Repost okezone.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *