Ngantuk, Sopir Truk Bermuatan Kelapa Muda Tabrak Dump Truk, Satu Orang Luka-Luka

Berita Peristiwa

Sidoarjo. Truk bernopol W 8323 UW bermuatan kepala muda mengalami kecelakaan lalu lintas jalan tol Gempol – Pandaan (gempan) KM 46 masuk Desa Winong. Truk yang dikemudikan olwh Dodik Suparwanto, 41, menabrak belakang Dump Truk yang melaju searah. Dump truck yang diseruduk itu sendiri, terus melaju.

Akibat tabrakan itu, Dodik Suparwanto yang asal Jatiroto, Kabupaten Lumajang pun alami luka kaki kanan dan kirinya patah. Ia dievakuasi ke IGD RSUD Sidoarjo.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 03.30, Senin pagi (12/4). “Truknya melaju dari arah selatan ke utara. Sesampainya di TKP, menabrak dari belakang dump truck di depannya. Truknya berhenti dan kaki sopirnya terjepit bodi kendaraan di ruang kemudi. Sedangkan dump truknya langsung kabur ke arah utara,” jelas Kanit Lantas Polsek Gempol Iptu Johanes.

Imbas kecelakaan itu, selain sopir truknya luka parah. Untuk kendaraannya mengalami kerusakan pada bodi depannya ringsek. Pagi harinya, kendaraan terlibat laka lantas ini dievakuasi dengan truk derek milik PT. Jasamarga Pandaan Tol. Selanjutnya diamankan di Poslantas Polsek Gempol.

“Penyebab kecelakaan ini karena sopir truknya kurang hati-hati, juga diduga ngantuk,” ungkap mantan Kanit Sabhara Polsek Prigen itu. 

sumber radarbromo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *