Nyalip dan Oleng, Truk Muatan Padi Seruduk Rumah di Cirebon

Berita Peristiwa

Cirebon. Truk bermuatan padi menyeruduk tiga rumah di Jalan Sunan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan lalu lintas tersebut.

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama menjelaskan kecelakaan tunggal itu terjadi di jalur arah Cirebon menuju Indramayu. “Kejadian tadi pagi. Truk bermuatan padi bernopol E 9476PC ini awalnya hendak menyalip kendaraan dari lajur kiri. Saat menyalip diduga tak bisa menjaga jarak aman,” kata Habibi melalui pesan singkat, Rabu (3/3/2021).

Menurut Habibi, truk bermuatan padi yang menuju Kabupaten Indramayu itu hendak menabrak motor yang ada di depannya saat menyalip kendaraan lain. “Pengemudi truk berusaha menghindar. Akhirnya oleng ke kiri dan menabrak bengkel dan rumah,” ujar Habibi.

Habibi menyebutkan sebelum menabrak tiga rumah, termasuk rumah yang dijadikan bengkel, truk sempat menabrak tempat penjualan bensin eceren. “Total tiga rumah yang rusak, bagian depan. Tidak ada korban luka,” kata Habibi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *