Operasi Aman Nusa II Matoa Laksanakan Patroli Dan Himbauan Protokol Kesehatan Dalam Rangka Pencegahan Covid-19

Berita

Jayapura – Telah dilaksanakan kegiatan himbauan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19 oleh Tim 3 Ops Aman Nusa II Matoa 2020 disekitaran Kota Jayapura, Selasa (25/08/2020).

Kegiatan dipimpin oleh AKBP. Muhammad Jafar, dengan melibatkan 63 personil yang terlibat Operasi Aman Nusa II Matoa 2020.

Dalam himbauannya AKBP Muhammad Jafar mengatakan, bahwa kepada masyarakat Kota Jayapura mari bersama-sama putuskan penyebaran mata rantai virus Covid-19 dengan mematuhi Protokol Kesehatan, karena hingga saat ini data masyarakat Kota Jayapura yang terpapar covid-19 masih cukup tinggi.

“Diantaranya ada di Kota Jayapura maka dari itu mari kita bersama sama bersatu, bersinergi untuk menekan mata rantai penyebaran covid-19 dengan cara selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan setelah beraktivitas,” ucap AKBP Muhammad Jafar.

AKBP Muhammad Jafar menambahkan, jangan merasa kita sehat sehingga mengabaikan Protokol Kesehatan atau alat pelindung diri yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, hanya itu yang bisa kita lakukan karena virus ini tidak terlihat dan penyebarannya bisa terjadi kepada siapa saja, kalau kita semua bersatu, seluruh elemen masyarakat bersatu pasti kita bisa keluar dari bencana ini.

“Adapun Rute yang dilalui oleh Operasi Aman Nusa II Matoa yaitu Pelabuhan, Paldam, Ampera, Jl. Percetakan, Jalan Dr. Sam Ratulangi, Dok II, Dok V Atas, Angkasa dan Pasir 2,” terang AKBP Muhammad Jafa. (***)

Sumber humas.polri.go.id / polda papua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *