Operasi Patuh Candi 2020 Berakhir, Masyarakat Diminta Tetap Patuhi Peraturan Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Berita

Operasi Patuh Candi 2020 yang digelar selama 14 hari sejak tanggal 23 Juli 2020 kemarin sudah berakhir, Rabu (5/8/2020).

Dalam operasi yang berlangsung selama dua pekan itu, selain menekankan tentang tertib berlalu lintas, juga menyasar kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan terkait Covid-19.

Salah satu kegiatan mendisiplinkan protokol kesehatan adalah melalui himbauan dan sosialisasi baik secara langsung maupun melalui media sosial dan radio untuk mengajak masyarakat agar tertib berlalu-lintas maupun disiplin diri guna menerapkan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas AKP Akrom berharap dengan selesainya Ops Patuh Candi 2020 ini tidak mengurangi tingkat kedisiplinan masyarakat terkait kepatuhan terhadap peraturan lalu-lintas maupun disiplin diri dalam penerapan protokol kesehatan.

Kasubbag Humas juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di Kabupaten Pekalongan yang telah patuh dan taat terhadap peraturan lalu-lintas maupun penerapan protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *