Operasi Yustisi Mojokerto, Petugas Gabungan Jaring 23 Pelanggar Prokes

Berita Keselamatan 2020

Mojokerto. Sebanyak 23 pelanggar prokes terjaring Operasi Yustisi penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Polresta Mojokerto Bersama Tiga Pilar yang digelar di wilayah Hukum Polresta Mojokerto, Sabtu (12/6/21) Siang.

Kali Ini Ipda Muklisin, S.Pd.I Selaku Padal Memimpin Kegiatan Operasi Dan Didapati Hasil 23 Pelanggar Protokol Kesehatan yang tidak menggunakan Masker dan dilakukan Penindakan sesuai Perda Provinsi Jatim No.2 Tahun 2020.

Ipda Muklisin, S.Pd.I mengatakan tujuan Operasi Yustisi Ini adalah untuk memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Hukum Polresta Mojokerto.

Pemerintah Pusat dan Daerah telah mengeluarkan banyak Kebijakan demi mencegah Penyebaran Covid-19. Mari Bantu Lawan Corona dengan mentaati setiap Kebijakan Pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukannya.

“Polri Senantiasa Siap Mendukung Penuh Setiap Langkah Kebijakan Pemerintah Dalam Penanggulangan Covid-19. Mari Bersatu-Padu Bersama Pemerintah Untuk Membantu Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19″, Tutup Ipda Muklisin.

Sumebr humas polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *