Operasi Yustisi Polres Lhoksuemawe Masih Dapati Warga Tak Bermasker

Berita Peristiwa

Tim gabungan melaksanakan Operasi Yustisi di kawasan Kota Lhokseumawe. Petugas mendapati tiga warga tidak pakai masker, Kamis (10/12/2020) malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIk MH, Kasubag Humas Salman Alfarisi, SH, MH mengatakan, tim gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP dan WH setempat mendatangi sejumlah warung, namun ketika di warkop RC Cofee di kawasan jalan Listrik, ada tiga pengunjung yang kedapatan tidak memakai masker.

“Kemudian, ke tiga warga ini dilakukan pendataan identitas. Tidak ada sanksi fisik. Hanya diberikan teguran supaya tidak lagi mengulangi perbuatannya serta tidak mengabaikan protokol kesehatan yang begitu pentingnya di saat masa pandemi Covid-19,” katanya.

Kasubag Humas menambahkan, masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe setiap saat diimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, tim patroli Yustisi juga selalu melakukan kegiatan pemantauan dan penegakan pendisiplinan Prokes.

“Patuhilah protokol kesehatan, jangan anggap sepele. Ini untuk kebaikan kita bersama, semoga kita semua terhindar dari bahaya Covid-19,” harapnya.

sumber tribrata lhoksuemawe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *