Operasi Yustisi, Satlantas Polres Polres Tanah Laut Tegakan Disiplin Berlalu Lintas

Berita Road Safety

Tanah Laut, Kalsel. Untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat disiplin protokol kesehatan, Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Tanah Laut melaksanakan Ops Yustisi di Terminal Tanah Habang Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, Selasa (26/10) pagi,

Dalam pelaksanaan Ops Yustisi yang dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Tanah Laut AKP Taufiq Qurahman, S.I.K, Personil gabungan yang terdiri dari anggota Sat Lantas Polres Tanah Laut, Dinas Perhungan dan Satpol PP Kabupaten Tanah Laut.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., melalui oleh Kasat lantas Polres Tanah Laut AKP Taufiq Qurahman, S.I.K mengatakan Anggota Satlantas Polres Tanah Laut mengajak serta mengingatkan kemKalimantan Selatan akan pentingnya penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yakni dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker serta menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Kita memberikan Himbauan tentang  Protokol Kesehatan dalam mencegah Penyebaran Covid 19 dengan Sasaran pengguna jalan yang melintas depan terminal tanah habang pelaihari”. Ungkap Kasat Lantas.

Humas Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *