Ops Keselamatan, Ditlantas Polda Aceh Tes Swap Gratis Pada Penumpang Bus

Berita Road Safety

Banda Aceh. Ditlantas Polda Aceh mengelar Operasi Keselamatan 2021 dengan memberikan tes antigen gratis kepada penumpang bus yang tiba di Terminal Batoh, Banda Aceh, Sabtu (24/4/21).

“Kegiatan ini merupakan rangkaian Ops Keselamatan 2021 yang juga mencegah penyebaran Virus Covid 19 di Aceh,” terang Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani.

Dirlantas Polda Aceh menyampaikan bahwa para penumpang yang turun di terminal Batoh pada sabtu pagi mendapat Tes Antigen Gratis dari Ditlantas Polda Aceh yang bekerja sama dengan dokkes Polda Aceh. Ada sebanyak 89 orang mengikuti tes Antigen dan semuanya negatif.

Kombes Pol. Dicky Sondani menghimbau kepada masyarakat agar menaati aturan Pemeritah dengan menerapkan Prokes dan tidak melaksanakan Mudik

Larangan mudik merupakan salah satu strategi pemerintah untuk mencegah ledakan Covid 19 pasca Lebaran Idul Fitri tahun 2021.

“Kegiatan tes Antigen secara gratis kepada penumpang angkutan umum akan terus dilakukan secara random di Aceh.” tutup Perwira Menengah Polda Aceh.  

sumber tribratanews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *