Ops Patuh Candi 2020, Satlantas Polres Cilacap Membagikan Leafleat

Berita

Satuan Lalu Lintas Polres Cilacap memasang spanduk, menyebar brosur, leaflet, sticker, untuk mensosialisasi Operasi Patuh Candi 2020. Rabu (5/8/2020)

Sosialisasi Operasi Patuh Candi 2020 dilakukan petugas di sejumlah lokasi, antara lain Simpang Terminal Kota Cilacap, Pasar Swalayan, tempat istirahat, Alun-alun Cilacap, dan Satpas Polres Cilacap.

”Petugas membagikan 100 lembar sticker, 100 lembar brosur, dan 100 lembar leaflet. Sosialisasi dilakukan sesuai Undang-Undang RI Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Undang-Undang RI Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan,” kata Kasat Lantas Polres Cilacap AKP Fandy Setiawan.

Selama berlangsungnya sosialisasi, petugas memberikan dikmas kepada pengguna jalan maupun masyarakat Cilacap yang melintas di jalan raya, di lokasi tempat istirahat, serta tempat rawan kecelakaan dan rawan pelanggaran dengan membagikan stiker, brosur, dan leaflet imbauan agar masyarakat patuh,” ujar dia.

Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya,S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kasat Lantas Polres Cilacap AKP Fandy Setiawan mengatakan “Dengan kegiatan itu diharapkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas akan meningkat dan semakin sadar akan pentingnya penerapan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19.” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *