Opsnal Polres Jayawijaya Amankan Motor Hasil Curian Saat Gelar Patroli Hunting

Berita Peristiwa

Wamena, Papua – Sabtu (05/12/2020), Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Jayawijaya berhasil menemukan satu unit kendaraan roda dua hasil tindak pidana Curanmor saat melaksanakan patroli saat siang hari dan hunting di Jalan SD Percobaan Wamena.

1 (satu) unit Ranmor dengan merk Honda Supra 125 Warna Hitam ditemukan terparkir di pinggir jalan tanpa ada yang mengakui pemiliknya sehingga pihak kepolisian merasa curiga dan langsung melakukan identifikasi terhadap kendaraan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Jayawijaya Iptu Mattinetta, S.Sos, MM menyatakan bahwa saat dilakukan identifikasi ternyata motor tersebut merupakan motor hasil curian sesuai dengan data Laporan Polisi milik Polres Jayawijaya sehingga pihaknya langsung mengamankan kendaraan tersebut ke Polres Jayawijaya.

“Kami sudah menginformasikan kepada pemilik asli kendaraan tersebut untuk datang ke Polres guna mengecek kendaraannya dengan membawa surat-surat, setelah dicocokan nantinya akan kami serahkan kembali oleh bapak Kapolres Jayawijaya bersama dengan motor lainnya yang sebelumnya juga telah kami berhasil dapatkan.” Ungkap Kasat Reskrim.

sumber https://www.tribratanewspapua.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *