Optimalisasi Percepatan Vaksin Covid 19, Satlantas Polman Kordinasi dengan Dinkes Kabupaten Polman

Berita

Percepatan vaksinasi dalam rangka pencegahan penanganan covid 19 di Kabupaten Polman, Kasat Lantas Polres Polman AKP Adriyan Fredrick Kopong, S.E melaksanakan koordinasi dengan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Polman Suaib Nawawi,S.Km., M.Kes, Selasa (15/6/21)

Dalam kunjungan tersebut, Kasat Lantas Akp Adriyan Fredrick Kopong, S.E menyampaikan perlunya kerja sama lintas sektoral untuk lebih mengoptimalkan percepatan vaksinasi dalam rangka penanganan pencegahan covid 19 di Kabupaten Polman. Agar lebih mudah dan cepat khususnya terhadap masyarakat dan juga sebagai syarat prosedur penerbitan SIM bebas covid 19 karena telah mengikuti vaksinasi.

Selain itu, Kasat Lantas AKP Adriyan Fredrick Kopong, S.E juga melakukan koordinasi dengan Ps. Paur Kes Klinik Bhayangkara Polres Polman Suttariani, S.Kep dalam rangka pelaksanaan penanganan, pendataan dan penyelesaian percepatan vaksinasi secara terpadu untuk percepatan penanganan covid 19 terhadap masyarakat khususnya pemohon SIM di kantor pelayanan Satpas Polres Polman.

Dari hasil koordinasi ini sangat penting untuk mempercepat antisipasi penyebaran virus Covid 19, dimana diketahui kebijakan pemerintah dalam percepatan vaksinasi secara menyeluruh kepada seluruh lapisan masyarakat. Adapun tempat pelaksanaannya di kantor pelayanan satlantas polres polman dan petugas yang dilibatkan pada kegiatan ini ialah personil satlantas, Personil Urkes Klinik Bhayakara Polres Polman, dan Pegawai Dinas Kesehatan Kab. Polman.

Sumber Humas Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *