Pajero Tabrak Truk Tangki di Tol Tebingtinggi, 2 Orang Tewas

Berita Peristiwa Road Safety

Kecelakaan maut melibatkan mobil SUV Pajero dengan truk tangki terjadi di Gerbang Tol Tebingtinggi. Peristiwa ini terjadi pada Jumat (11/12/2020), namun videonya baru viral di masyarakat.

Informasi dirangkum iNews, kecelakaan ini menelan dua korban jiwa. Satu orang merupakan kernet truk tangki dan korban kedua sopir Pajero.

Dalam video pendek yang beredar, tampak kondisi Pajero ringsek pada bagian depan akibat benturan kencang. Mobil berpelat nomor BK 77 PP ini diketahui dikemudikan HS (29) warga Tapanuli Tengah.

Diduga sopir Pajero mengantuk dan menabrak truk tangki berpelat nomor BK 9375 XD yang dikemudikan YS (31) warga Aceh Tamiang. Saat kejadian, truk dari arah Medan menuju Tebingtinggi ini sedang menepi di pinggir jalan untuk mengisi saldo kartu to.

Nahas dari arah belakang muncul Pajero yang langsung menabrak dengan kencang. Saat kecelakaan kernet truk tangki sedang mengecek ban di belakang truk.

Kapolres Tebingtinggi AKBP James Parlindungan Hutagaol mengatakan, kecelakaan ini mengakibatkan dua orang tewas. Sementara dua korban lainnya masih dalam perawatan di RS Chevani Tebingtinggi.

“Korban diselamatkan saksi-sakis di TKP. Setelah lima jam, dua korban meninggal dunia karena luka dalam, yakni kernet truk dan sopir mobil SUV,” ujar Kapolres, Minggu (13/12/2020).

Menurutnya, kasus kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polres Tebingtinggi. Petugas juga telah memeriksa para saksi, serta mengamankan kedua kendaraan sebagai barang bukti. (Red-RS)

*Rep sumut.inews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *