Panit Lantas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Memimpin Serah Terima Tugas Jaga Agar Tugas Berjalan Sesuai SOP

Berita

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan-Sebagai bentuk pelaksanaan tugas Pawas senantiasa menyampaikan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan selama pelaksanaan piket jaga. 

Petugas piket yang akan melaksanakan tugas di lingkungan wilayah Hukum Polsek Kuta Selatan (Kutsel), sebelum pelaksanaan tugas dimulai tentu harus ada arahan – arahan dari pimpinan yang harus dipedomani oleh setiap personel dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian. 

Di depan Mapolsek Kutsel Perwira Pengendali, Ipda Ida Bagus Komang Suardika, Panit 2 Lantas Polsek Kutsel Polresta Denpasar melaksanakan apel serah terima jaga, Kamis(17/9/20) pagi jam 08.00 wita.

“Pawas memberikan arahan kepada piket jaga baru agar selalu waspada terhadap perubahan situasi keamanan di wilkum Polsek Kuta Selatan,” tegasnya.

Hal senada disampaikan oleh Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., setelah dikonfirmasi melalui sambungan telepon. 

“Dengan adanya serah terima ini anggota dapat mengerti tugas dan tanggung jawab piket jaga, bahkan melatih diri agar selalu disiplin dan tepat waktu,” terang Kapolsek Kutsel saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.

sumber http://www.bali.polri.go.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *