Panit Sabhara Polsek Tingkir Himbau Agen Bus AKAP Antisipasi Memadatnya Aktivitas Transportasi

Berita

Polres Salatiga – Mulai dilaksanakannya adaptasi kebiasaan baru di wilayah dalam menghadapi permasalahan Covid 19 yang berlangsung saat ini berdampak kepada mulai memadatnya aktivitas transportasi di Terminal Tingkir Kota Salatiga. Sehingga menuntut kepedulian dan inisiatif dari anggota di wilayah untuk mengantisipasi semua potensi kerawanan yang bisa terjadi agar situasi tetap terjaga dengan baik dan masyarakat dapat beraktifitas dengan nyaman.

Rabu (02/09/2020 ), Panit Sabhara Polsek Tingkir Iptu Sudirman dan Ipda Yosep Heri Utomo memberikan arahan dan himbauan kepada pemilik ataupun pengelola agen bus AKAP (Antar Kota Antar Propinsi) jurusan Jakarta agar dalam aktivitasnya selalu memperhatikan protokoler kesehatan antisipasi penyebaran Covid 19.

Pengelola agen bus dihimbau untuk selalu menggunakan masker, memperhatikan jarak duduk penumpang untuk mengantisipasi sentuhan, dan rutin melakukan cuci tangan, guna mengantisipasi terjadinya penularan virus Covid 19 dan selalu menyediakan tempat cuci ataupun hand sanitizer di lokasi (masing – masing agen).

Apa yang disampaikan Panit Lantas Polsek Tingkir tersebut mendapat sambutan positif dari agen bus, Septian Hadi (29), pengelola agen bus Haryanto menyampaikan ucapan terima kasih secara langsung karena himbauan tersebut sangat bermanfaat untuk keberlangsungan dan kenyamanan usahanya di tengah pademi Covid 19.

Atas inisiatif yang telah dilakukan anggotanya tersebut Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S menyampaikan dukungannya, melalui Kapolsek Tingkir AKP Ariakta Gagah Nugraha SIK MH diharapkan kegiatan positif tersebut terus dilakukan ke depannya dengan tetap memprioritaskan sikap humanis, dan memperhatikan keselamatan diri anggota .

sumber https://tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *