Patroli Satlantas Polres Kutim Berikan Himbauan Agar Jaga Kamtibmas

Berita Road Safety

Kutai Timur, Kalimantan Timur – Melayani masyarakat dalam menjaga keamanan agar mereka menjalani kegiatan rutin mereka adalah tugas Kepolisian Resor Kutai Timur. Satlantas berupaya meningkatkan pelayanan ini. Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) adalah bukti Polri memberikan pelayanan terhadap masyarakat Kab. Kutai Timur, dengan melaksanakan Patroli dan Sambang ke tempat – tempat Keramaian, sekaligus memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dilingkungan nya.

Patroli kali ini dilaksanakan di Kawasan Kec. Sangatta Utara, dengan melaksanakan Sambang dan Himbauan kepada para warga agar tetap memenuhi Protokol Kesehatan. Jumat, (04/12/20).

“Warga-warga yang beraktifitas di rumah pun turut menjadi perhatian Petugas untuk di himbau untuk selalu memberisihkan lingkungan sekitar rumahnya” Ujar Kapolres Kutim, AKBP Welly Djatmoko, S.H., S.I.K., M.Si. saat dihubungi di tempat lain.

Bersama kita jaga kesehatan dan tetap patuhi Protokol Kesehatan dalam mengurangi Penyebaran Virus Covid – 19 di Wilayah Kab. Kutai Timur.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *