Pecah Ban, Pengemudi Mobil Meninggal Dunia di Tol Gresik

Berita Peristiwa Road Safety

GRESIK.

Kecelakaan tunggal yang terjadi di KM 4.700 tol Gresik mengarah ke Surabaya, Rabu (16/12/2020) pagi merenggut nyawa pengemudinya.

Dijelaskan oleh Iptu Roni Faslah Kanit PJR Jatim 2, dari hasil olah TKP, pengemudi kendaraan tipe Agya W 1266 BR atas nama Ita Puteri Hariyanti, warga Bugangan Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik.

Kecelakaan bermula saat kendaraan yang dikendarai Ita melaju dengan kecepatan tinggi. Saat di KM 4.700 mobil mengalami pecah ban kemudian sempat terpental beberapa kali sebelum menghantam pick up dan berbalik arah.

“Kendaraan mengalami pecah ban depan sebelah kiri. Sehingga kendaraan melaju ke kiri, tidak bisa terkontrol kemudian menabrak barrier beton yang ada di sebelah kiri. Setelah nabrak, ada pick up yang berjalan di sebelah kiri. Nabrak belakang bagian kiri, hingga akhirnya Agya mental lagi lalu berbalik arah,” jelas Iptu Roni saat mengudara di Radio Suara Surabaya. 

Pengemudi pick up selamat dan sempat membantu korban sebelum dilarikan ambulans ke Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik. Mobil Agya W 1266 BR ditarik ke Poll Romo Kalisari dan pick up masih berada di lokasi kejadian. (Red-RS)

*Rep suarasurabaya.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *