Peduli Korban Kebanjiran, Korlantas Polri Beri Bantuan Warga Bantaran Kali Krukut

Berita

Dalam rangka memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara ke-65, Korlntas Polri kembali menggelar bantuan sosial. Rangkaian kegiatan sosial yang kelima kalinya ini, ditujukan kepada korban kebanjiran akibat meluapnya kali Krukut Kemang Prapatan, Jakarta Selatan.

Sejumlah 250 paket bantuan diberikan langsung oleh Polwan Korlantas Polri bersama petugas dari TNI, Satpol PP serta anggota Karang Taruna kepada warga korban kebanjiran.

“Semoga bapak ibu yang ditimpa musibah banjir berkenan dengan paket bantuan dari kami. Ini sebagai bentuk kepedulian dari kami. Tetap jaga kesehatan, selalu gunakan masker, selalu cuci tangan dan hindari kerumunan.” ungkap AKP Eny Rigama, Selasa (6/10/2020).

Sementara itu, salah satu warga yang rumahnya kebanjiran hingga satu meter ibu Nurmalinda mengatakan, sudah dua kali rumahnya kebanjiran besar, yang pertama awal tahun lalu.

“Awal tahun lebih tinggi lagi dari yang kemarin. Sampai dua meter, lumpur masuk semua.” kata Nurmalinda.

Nurmalinda mengungkapkan rasa terima kasih telah menerima bantuan paket sembako dari Korlntas Polri.

“Alhamdulillah dan terima kasih atas bantuannya. Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Baru kali ini kami menerima bantuan. Semoga Polri sukses dan tetap jaya.” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *