Pelaksanaan Pos Potensi Potensial Gangguan Rawan Macet dan Kecelakaan Lalu Lintas di Simpang Gelogor-Tabanan

Berita

Rasa aman, nyaman dan lancar berlalu lintas adalah harapan bagi setiap orang, utamanya para pemakai jalan ketika melakukan perjalanannya sehari-hari.

Untuk memenuhi harapan para pemakai jalan dan memberikan rasa aman, nyaman dan lancar berlalu lintas, pada hari ini di hari kamis 06/08/2020 jam 07.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Beraban Aipda Ketut Suparna, melaksanakan Pos Potensial Gangguan (Police Hazard) rawan macet dan rawan kecelakaan Lalu Lintas, yang penempatannya telah ditentukan dalam plotingan Surat Perintah Tugas Kapolsek Seltim, yaitu pada ruas/penggal jalan di simpang Gelogor,desa bantas, Kec seltim-Tabanan.

Kapolsek Seltim AKP Ida Bagus Ketut Mahendra SH, pada arahannya saat pelaksanaan apel pagi mengatakan bahwa, “Pelaksanaan Pos Potensi Gangguan ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat pemakai jalan, akan terus dilakukan setiap hari secara berkesinambungan. Dan semoga, upaya kegiatan yang dilakukan pihak Polri khususnya Polsek Selemadeg Timur ini, dapat memenuhi harapan masyarakat pemakai jalan, pada saat menuju tempat,pada saat sedang dan atau pulang dari  melaksanakan aktifitas kegiatannya masing-masing.” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *