Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 700 Meter di Nabire

Berita

Berbagai cara dilakukan untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 di Kota Nabire Provinsi Papua, Komunitas Air Terjun Bihewa BFC bersama All Community Nabire, melakukan pembentangan bendera berukuran tujuh ratus meter, di Jalan Merdeka, Kabupaten Nabire, Minggu (16/08/20) siang.

Pembentangan bendera merah putih di jalan merdeka ratusan orang dari Komunitas Air Terjun Bihewa BFC bersama All Community Nabire dan warga, bahu membahu untuk membentangkan bendera, hal ini dilakukan dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang akan dirayakan pada senin esok.

Aksi komunitas ini menjadi daya tarik bagi warga kabupaten nabire sendiri. Lokasi yang dipilih untuk membentangkan bendera sendiri merupakan tempat yang paling strategis dilalui warga.

Setelah membentangkan bendera di jalan merdeka, para anggota komunitas kemudian menuju ke Mapolres Nabire dan Makodim 1705/PN untuk menaruh bendera merah putih di areal mako tersebut.

Kegiatan pembentangan bendera Kebangsaan Republik Indonesia di jalan merdeka dilakukan pengamanan oleh TNI/Polri dan Sat Pol PP Kabupaten Nabire. (***)

sumber https://www.tribratanewspapua.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *