Pemohon SIM Baru Ikuti Bimbingan Ujian Praktek Satlantas Situbondo

Berita Keselamatan 2020

Satlantas Polres Situbondo memberikan pelayanan bimbingan ujian SIM kepada masyarakat dalam mengikuti ujian praktek SIM, Sabtu (12/12/2020)

Bertempat dilapangan uji praktek SIM Satpas Polres Situbondo sebanyak 22 orang pemohon SIM terdiri dari 3 orang pemohon SIM A dan 19 orang pemohon SIM C mengikuti pembinaan dari petugas penguji SIM dari petugas.

Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K mengatakan bahwa pelayanan bimbingan ujian SIM yaitu Tajin Palappa merupakan inovasi Satlantas untuk membantu para pemohon SIM untuk bisa belajar cara mengikuti ujian praktek SIM dengan benar dan bisa lulus.

” Pemohon SIM baru sangat antusias mengikuti program latihan ini, untuk hari ini saja ada 22 orang yang berlatih ujian praktek SIM. Semua pasti bisa mengikuti sesuai jadwal secara bergantian,” terang AKP Indah

Tajin Palappa sendiri adalah singkatan dari Tes Awal Uji Praktek SIM Bagi Pelanggar, Pelajar dan Pemula. Dimana program ini sudah dibuka sejak November 2020 yabg dapat diikuti para pemohon SIM secara gratis setelah jam operasional pelayanan Satpas SIM.

sumber : tribratanewspoldajatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *