Pemotor Tewas di Tabrak Mobil Pick up di Sukoharjo

Berita Peristiwa

Sukoharjo. Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil pik-up dengan motor terjadi di jalan raya Bekonang-Sukoharjo tepatnya di Simpang Tiga Tempel, Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (15/12/2020).

Kanit Lakalantas Pores Sukoharjo Iptu Jaelani menjelaskan, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 22.00 WIB. Kecelakaan melibatkan sebuah mobil pik-up jenis Mitsubishi L300 nopol L 9024 LA dengan motor Honda Beat nopol AD 5038 RO.

Kejadian bermula saat motor yang dikendarai Faradita (29) warga Toriyo melaju dari arah Utara ke Selatan. Sesampainya di Simpang Tiga Tempel, motor hendak menyebrang ke barat. Namun, dari arah berlawanan muncul mobil pik-up yang dikemudikan Agustian (33) warga Lamongan, Jawa Timur.

“Pengendara akan berbelok ke kanan, Karena pengemudi pikap tidak memperhatikan arus yang berada di depannya sehingga menabrak motor itu,” ucapnya, Rabu (16/12/2020).

Akibat kecelakaan itu, pengendara motor mengalami pendarahan di kepala dan mulut. Bahkan, korban sempat tidak sadarkan diri dan dilarikan ke RSUD Ir. Soekarno Sukoharjo. Namun, nyawa korban tidak terselamatkan akibat luka yang diderita.

“Korban meninggal saat perjalanan ke rumah sakit,” imbuhnya.

Sementara untuk kerugian material sendiri diperkirakan sekitar Rp 1 Juta.

Kasusnya sendiri saat ini masih ditangani Satlantas Polres Sukoharjo.

Source : Tribratanews Jateng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *