Pengguna Jalan di Check Point PSBB GT Jatiwarna Bekasi Mulai Tertib

Berita

Memasuki hari kedua penetapan PSBB di wilayah Bekasi, tim irsmm.id melakukan pemantauan di check point GT Jatiwarna Bekasi hari ini (16/04/2020), terlihat pengguna jalan baik angkutan pribadi dan umum lebih tertib mengikuti anjuran PSBB.

Hal itu juga dikemukan Ipda Parlan, Panit Lantas Pondok Gede Bekasi bahwa penumpang dan pengguna jalan mulai taati penggunaan masker dan penumpang angkutan umum tidak lagi berjubel.

check point GT JORR Jatiwarna, Bekasi

Hari kedua pelaksanaan PSBB, masyarakat sudah mulai sadar dibandingkan hari pertama untuk ketentuan memakai masker maupun penumpang berlebihan sudah mulai berkurang”, ujarnya.

Sementara untuk pelanggaran ketentuan PSBB, kepolisian tidak mengambil tindakan, Ipda Parlan mengatakan pihaknya sebatas menghimbau bila ditemukan penumpang mobil pribadi yang membawa penumpang di kursi depan agar pindah ke kursi belakang.

Sedangkan penumpang atau pengendara motor yang belum mengenakan masker penutup, kepolisian memberikan masker yang disediakan oleh pihak Kecamatan Pondok Melati, Bekasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *