Peringati Hari Guru, Satlantas Barito Utara Berikan Hadiah ke Sekolah

Berita

Barito Utara. Dalam rangka Ops Zebra Telabang tahun 2021 dan dalam rangka memperingati hari Guru Nasional tahun 2021 Dikmas Satlantas Polres Barut melaksanakan kegiatan sosialisasi tata tertib dan etika berlalu lintas dengan menggunakan papan peraga rambu-rambu lalu lintas dan papan himbauan covid 19 serta melaksanakan pengecekan prokes di Paud Terpadu Kemala Bhayangkari 17 Muara Teweh, SDN 1 Melayu, SDN 2 Melayu dengan memberi hadiah kepada guru dan anak murid.

Kasat Lantas Polres Barito Utara Iptu Wildaniar Kondowangko, S.T.K, S.I.K. melalui Kanit Kamsel Ipda Kris Novi Handiyani, S.Tr.K mengatakan Dalam rangka Ops Zebra Telabang tahun 2021 dan dalam rangka memperingati hari Guru Nasional tahun 2021 melaksanakan kegiatan sosialisasi tata tertib dan etika berlalu lintas dengan menggunakan papan peraga rambu-rambu lalu lintas dan papan himbauan covid 19 serta melaksanakan pengecekan prokes di Paud Terpadu Kemala Bhayangkari 17 Muara Teweh, SDN 1 Melayu, SDN 2 Melayu dengan membagikan hadiah kepada guru dan murid.

“ Masih dalam suasana hari guru nasional, kami sambangi sejumlah sekolah untuk berikan hadiah kepada bapak ibu guru serta untuk peserta didik dengan sembari memberi pemahaman tentang Undang-undang No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan,”ujarnya, Jumat (26/11/2021) pagi.

“ Tujuan kehadiran kami ke sekolah-sekolah adalah memberikan pemahaman tentang Undang-undang No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan serta mengajak para siswa untuk menjadi mitra Polri dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,”tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Satlantas Polres Barito sampaikan imbauan kepada para siswa agar selalu mematuhui protokol kesehatan di masa pandemi coronavirus Disease (COVID-19 dan enyampaikan selamat hari Guru Nasional tahun 2021 kepada seluruh bapak dan ibu guru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *