Peringati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Kapolres Tegal Kota Berikan Tali Asih Kepada Korban Kecelakaan

Berita Road Safety

Tegal. Kapolres Tegal Kota ketika berikan bantuan berupa alat bantu jalan dan kepada perwakilan keluarga korban kecelakaan di rumah Ibu Sri Daryati, Kelurahan Slerok, Tegal Timur, Sabtu (19/9).

Dalam rangka memperingati HUT Lalu-Lintas Bhayangkara ke-65 pada 22 September nanti, Kapolres bersama jajaran anggota lalu-lintas Polres Tegal Kota lakukan anjangsana kepada korban laka lantas.

Berangkat dari Mako Polres Tegal Kota, Kapolres dan jajaran menuju kediaman Bapak Edi Sukarmo di Jalan Prenjak, Randugunting, Tegal Selatan. Di dalam kediamannya Bapak Edi menceritakan kronologi terjadinya musibah tersebut kepada Kapolres Tegal Kota dengan didampingi Kasat Lantas.

Kejadian yang merupakan musibah tersebut disayangkan oleh Kapolres Tegal Kota karena si pelaku ternyata melarikan diri sehingga tidak bertanggung jawab atas apa yang telah diperbuat.

Selain Bapak Edi, Kapolres bersama jajaran juga menyambangi Ibu Sri yang beralamatkan di Kelurahan Slerok, Kapolres menerangkan bahwa kunjungannya adalah untuk memberikan tali asih. Tali asih tersebut sebagai wujud syukur dalam memperingati HUT Lalu-Lintas Bhayangkara ke-65 dan sebagai bentuk kepedulian Kepolisian dalam menangani korban seperti kejadian tersebut.

Dalam harapannya pun, Kasat Lantas Polres Tegal Kota menyampaikan semoga korban yang ditimpa musibah kembali sembuh dan dapat beraktivitas seperti semula lagi dan apa yang diberikan dapat bermanfaat.

Pihak keluarga pun mengapresiasi kedatangan Kapolres bersama jajaran terhadap kepedulian kepada masyarakat terutama kepada korban laka lantas ini.

Sambang pun diakhiri dengan pemberian bingkisan dan alat bantu oleh Kapolres Tegal Kota kepada perwakilan keluarga korban. (red-RS)

Repost dari: Tribratanews.jateng.polri.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *