Peringati HUT Lantas, Polres Brebes Gelar Sosialisasi Covid-19 Lewat Budaya Minum Jamu

Berita

Jelang Peringatan Dirgahayu Lalu Lintas (Lantas) Bhayangkara Ke-65 Tahun 2020 yang diperingati setiap tahunya pada tanggal 22 September, Satuan Lantas Polres Brebes melaksanakan Sosialisasi dan Pembinaan Program “Budaya Minum Jamune, Bablas Covid’e” kepada masyarakat, Jumat (4/9/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan di Tiga tempat berbeda yakni Stadion Karangbirahi Brebes, Alun-Alun Brebes dan Kantor Pos Brebes dengan sasaran Kepala Sekolah dan Guru tingkat SD se-Kabupaten Brebes, Petugas Satpol PP, Petugas PMI, Komunitas Sepeda dan Tukang Becak serta Pedagang Kaki Lima, maupun Masayarakat Pengguna Jalan Lainnya.

Kasat Lantas Polres Brebes, AKP Putri Noer Chalifah, S.H., S.I.K mengatakan
kegiatan ini untuk mengajak masyakarat untuk mencegah penyebaran virus covid 19.

” Kita membagikan jamu kepada masyarakat yang sedang berada di lokasi dimaksud sebanyak 550 gelas sebagai upaya cegah tangkal tertularnya covid-19 serta meningkatkan imun tubuh,” jelas Alumni Akpol 2010 ini.

Ditambahkan Mantan Kasat Lantas Polres Wonosobo, Pihaknya menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dan mengajak tertib berlalu lintas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *