Pesepeda Tewas Ditabrak Mobil di Riau, Polisi Buru Pengendara Mobil

Peristiwa

Seorang pesepeda tewas dan seorang lagi mengalami luka-luka setelah ditabrak mobil Pajero Sport di Pekanbaru, Riau. Polisi saat ini memburu sopir mobil yang melarikan diri.

“Kita lagi memburu sopir mobil Pajero yang telah menewaskan satu orang pesepeda dan satu lagi mengalami luka-luka,” kata Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra, Minggu (13/9/2020).

Insiden itu disebut Emil terjadi hari ini sekitar pukul 07.00 WIB di Jalan Sudirman, Kecamatan Marpoyan, Pekanbaru. Mobil Pajero warna putih dengan pelat nomor polisi BM-1233-RQ menabrak kedua pesepeda. Korban atas nama Haryanto Jasman (30) dan Zuihelmi (44). Korban yang tewas adalah Zuihelmi yang merupakan seorang perempuan, sedangkan Haryanto mengalami luka-luka.

“Mobil Pajero menabrak kedua pesepeda di lokasi kejadian. Setelah menabrak sopir, mobil tersebut melarikan diri,” kata Emil.

“Korban Zuihelmi meninggal di tempat karena mengalami luka bagian kepala. Korban Haryanto mengalami luka-luka dan dirujuk ke rumah sakit,” imbuh Emil.

Polisi menduga sopir mobil tidak waspada sehingga menabrak pesepeda itu. Saat ini pelaku tengah diburu polisi.

“Diduga pengendara mobil tidak memperhatikan pesepeda yang berada di depannya sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas,” kata Emil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *