Petugas Patroli Minimalisir Trek Trekan di Gatsu Barat dan Imbau Bahaya Covid 19

Berita

Bali, Polsek Kuta Utara antisipasi kelompok pemotor yang diduga dari kalangan anak anak muda sangat meresahkan warga dan pengguna jalan raya di sepanjang jalan Gatsu Barat, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, pasalnya sering kumpul kumpul dan melaksanakan trek trekan.

Polsek Kuta Utara bergabung dengan Unit Dalmas Polres Badung yang di Pimpin Panit 1 Sabhara Polsek Kuta Utara Iptu Nengah Noko menggelar kegiatan Patroli gabungan di simpang Mudu Taki Muding Mundeh, Kelurahan Kerobokan Kaja, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung (Gatsu Barat). Selasa (08/09/2020) Pukul 01.00 Wita

Kekuatan personil cukup maksimal yang terdiri dari personil berpakaian dinas dan Opsnal yang berpakaian preman dibantu masyarakat sekitar ikut serta untuk melakukan penjagaan terutama di lorong-lorong sepanjang jalan Raya Gatsu Barat yang dipakai anak anak muda untuk melarikan diri dari tindakan petugas.

Patroli yang digelar tengah malam hingga menjelang subuh ini, bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif sekaligus mengantisipasi terjadinya trek trekan sepeda motor antar kelompok anak muda yang kerap mengganggu warga serta berpotensi menimbulkan perkelahian.

Di samping itu ditengah situasi vandemi Covid 19 Petugas Patroli sekaligus menghimbau kepada masyarakat yang masih berkeliaran
untuk pulang ke rumah dan membatasi warung kaki lima dan toko modern tentang pembatasam waktu buka untuk meminimalsir penularan covid 19 .

Kegiatan tersebut terus dilaksanakan bahkan ditingkatkan untuk memberikan kenyamanan terhadap pengguna jalan raya terutama bagi para karyawan/masyarakat pulang dari kerja tengah malam yang melewati jalan Gatsu Barat.

Senada dengan Kapolsek Kuta Utara KOMPOL MARZEL DONI S.IK., MH. mengungkapkan,”Upaya ini kami laksanakan di jalur rawan dan sering terjadinya balap liar secara berkelanjutan terhadap para kelompok pemotor yang kerap mengganggu kenyamanan masyarakat dan pengguna jalan pada waktu malam hari.

“Kami selaku pungsi penegakan hukum berusaha keras menciptakan situasi yang konsusif dan termasuk menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi imbauan pemerintah tentang bahayanya penularan covid 19 , ” Terang Marzel Doni.

sumber http://bali.polri.go.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *