Pick Up Tabrak Pohon, Supir Patah Tulang

Berita Peristiwa

Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Gumitir, Kabupaten Jember. Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut, namun korban mengalami patah tulang dan dilarikan ke rumah sakit.

Mobil pick up bernomor polisi N 6018 E bermuatan drum kosong menabrak pohon yang berada di pinggir jalan wilayah gumitir tepatnya KM 35 masuk Dusun Gumitir, Desa Sidomulyo, Kecamatan Silo Kabupaten Jember, Minggu (29/11/2020)

Saksi mata Mat (35 tahun ) mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 wib saat itu mobil pick up tersebut melaju dari jember ke banyuwangi ( barat ke timur) tiba tiba diketahui menabrak pohon yang berada di pinggir jalan, yang mengakibatkan kendaraan tersebut ringsek dan sopirnya terjepit bodi kendaraan.

“ya benar, telah terjadi laka tunggal di km 35 yang mana kendaraan pick up yang dikemudikan oleh Muhamad Lukoni, Banyuwangi, 18- 04-1987 yang beralamat di dusun Samberejo rt. 61 rw.10 desa Tegaldlimo kec Tegaldlimo kab. banyuwangi, telah menabrak pohon yang berada di pinggir jalan, dan sopir terjepit diantara bodi kendaraan, diduga karena sopir mengantuk”. ujar Bripka Agus saat dikonfirmasi dilokasi kejadian

Korban mengalami patah tulang kaki kanan dan sekarang dilakukan perawatan di Klinik Puspa medika Garahan.

“untuk arus lalu lintas kedua arah tetap berjalan lancar, karena kendaraan sudah dievakuasi ke pinggir jalan” tandas Agus

Source : Tribratanews Polres Jember

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *