Pilkada 2020, Polres Grobogan Tinjau Kesiapan Operasi Mantab Praja Candi

Berita Keselamatan 2020

Jateng. Jelang Pilkada tahun 2020 jajaran Polres Grobogan melakukan pengecekan administrasi di Polsek Jajaran. Tim supervisi Operasi Mantab Praja Candi 2020 yang dipimpin Kasubag Bin Ops Bag Ops, Ajun Komisaris Polisi Sri Widodo juga minta peran aktif masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang tertib, damai dan kondusif.

“Dengan kesiapan yang matang didukung peran aktif masyarakat, Polsek jajaran akan mampu mewujudkan situasi kamtibmas yang tertib, damai dan kondusif selang penyelenggaraan Pilkada tahun 2020,” kata AKP Sri Widodo, Selasa (03/11).

Seperti diketahui, Kabupaten Grobogan memiliki 19 Polsek, sehingga dalam kesiapan pengamanan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Grobogan 9 Desember 2020 mendatang, perlu kesiapan dan perencanaan yang maksimal dari Polres Grobogan. Oleh karena itulah perlu dilakukan upaya supervisi ke Polsek jajaran.

“Kami berharap dengan adanya kesiapan yang sudah dilakukan Polsek Jajaran Polres Grobogan ini, Pilkada tahun 2020 baik secara nyata maupun di dunia maya melalui media sosial dan media online. Kami harap tidak ada kendala berarti,” ujar AKP Sri Widodo.

sumber humas polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *