Polantas Polres Buru Bagi-Bagi Sembako ke Sekolah Luar Biasa dan Pesantren

Berita

Marloso, Pulau Buru – Polisi lalu lintas Polres Pulau Buru melakukan serangkaian giat Bagi Bagi Sembako dalam rangka menyambut hari ulang Tahun Polisi Lalulintas Republik Indonesia  ke-74 pada tanggal 22 September 2020.

Salah satu program adalah pembagian paket sembako. Giat ini berpusat di dua titik yang ada di kecamatan Namlea.

Penyaluran bantuan dari polantas Polres Buru diberikan kepada Sekolah Luar Biasa (SLB) yang beralamat di desa Marloso dan Pesantren Hidayatullah, kecamatan Namlea Kabupaten Buru Provinsi Maluku pada hari Jumat (11/09/2020).

Giat tersebut melibatkan semua personil polantas yang ada di Mapolres Buru yang dipimpin oleh AKBP, Egia Febri Kusumawiatmaj, SIK, MIK, dan Kasad Polisi Lalulintas (Kasad Lantas), AKP Oktovianus S. Giring,” ujar Bripka Yudi.

Yudi menambahkan kelompoknya dipercayakan untuk membagikan bantuan di Sekolah Luar Biasa, Marloso dan penyerahan Sembako di terima langsung oleh pihak sekolah yakni, Ny.Rusmawati disaksikan juga oleh para guru dan anak-anak sekolah tersebut.

Ny. Rusmawati berkata kalau dia sangat senang dan bersyukur atas kepedulian dari polantas, Polres Buru. “Pemberian bantuan Sembako kali ini semoga bisa  membantu  anak anak kami.” tambah Ny. Rusmawati. Menurutnya, selama ini mapolres Buru sudah banyak  membantu pihak sekolah luar Biasa (SLB).

Rusmawati berharap agar pemerintah kabupaten Buru bisa membuka mata biar melihat apa yang jadi kebutuhan mereka. Mengingat selama ini yang datang berkunjung ke sini, baru dari Ibu Ela dari Instansi Pemberdayaan pada saat Hari Ibu.

sumber https://suararepublik.news/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *