Polda Kalsel Gelar Tes Psikologi Seleksi Penugasan Kontingen FPU Minusca dan Unamid T.A. 2020

Berita

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) setiap tahunnya mengirimkan delegasi ke Sudan dan Afrika Tengah untuk menjalankan misi perdamaian Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Kontingen Formed Police Unit (FPU) Indonesia yang menjadi delegasi memiliki peranan penting dalam misi tersebut, yang sampai saat ini sudah mencapai Kontingen ke 13. Satgas ini menggantikan FPU Unit 12 yang akan selesai menjalankan tugasnya tahun ini.

Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan Tes Psikologi seleksi penugasan Kontingen Satgas Garbha FPU 3 Minusca di Republik Afrika Tengah dan FPU 13 Unamid di Darfur Sudan T.A 2020, bertempat di Ruang Assessment Center Polda Kalsel, Rabu (12/8/2020) pukul 08.00 Wita.

Tes Psikologi tersebut diikuti 7 orang peserta dengan dipantau oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. diwakili Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol. Ari Wahyu Widodo, S.I.K. didampingi Kabag Dalpers Ro SDM AKBP Moh. Zamroni, SIK., dan Kabag Binkar Ro SDM Polda Kalsel AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H.

sumber https://tribratanews.kalsel.polri.go.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *